Thursday, August 30, 2012

Download GPSLogger II Free


Oke sesuai pesanan dari temen saya, saya akan membagikan sebuah aplikasi yang mungkin bisa digunakan bagi pengguna blackberry khususnya untuk OS 5..


Bagi yang belum tahu tentang aplikasi tersebut hendaknya baca dulu ini :

GPSLogger II adalah aplikasi cukup sederhana - itu mencatat gerakan fisik Anda pada perangkat BlackBerry Anda dari waktu ke waktu. Informasi yang dicatat meliputi, di samping data aktual Anda lokasi di WGS84, ketinggian, kecepatan dan beberapa data tambahan. Anda dapat memilih antara kekaisaran, satuan metrik atau laut.

Informasi lokasi dapat ditampilkan pada sebuah kanvas polos atau GPSLogger II dapat memanfaatkan BlackBerryMaps (jika terpasang) untuk menampilkan gerakan Anda pada peta. Harap dicatat ketika Anda menggunakan BlackBerry Maps bahwa hal ini dapat berarti biaya tambahan data.
Selain itu, GPSLogger II dapat mengarahkan Anda ke lokasi yang Anda baik dimasukkan secara manual atau telah direkam sebelumnya (melalui "Guide Me Home" fungsi). Hal ini dapat sangat berguna apakah Anda ingin mencari mobil Anda di tempat parkir besar atau Anda berada di padang gurun dan telah kehilangan orientasi Anda.
Sebagai fungsi diperpanjang ke "Panduan Me Home" fitur yang sangat mudah untuk menggunakan navigasi outdoor diintegrasikan ke GPSLogger II juga. Sebagai addon terbaru Anda dapat menggunakan GPSLogger II juga sebagai LapTimer - fitur yang sangat kuat bagi semua yang membutuhkan untuk melacak timing intermediate.
Aspek yang paling penting dari GPSLogger II adalah bahwa hal itu akan bekerja 100% offline - tidak ada data yang ditransfer saat Anda menggunakannya (kecuali ketika melihat BlackBerryMap digunakan)


Selamat Mencoba :D

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungannya Semoga Dapat Bermanfaat || Thank you for your visit my blog, Come back yeah !!!!