Friday, August 24, 2012

Renungan Malam

Hari ini sudah mau habis. Kata lelah akan aktivitas hari ini tak bisa terhindarkan. Sedih tangis tawa haru bercampur menjadi satu. Aku tak bisa untuk mengulangi segala hal yang seperti tadi. Semuanya hanyalah sebagai kenangan, kita bisa untuk mengulangi namun rasa akan sesuatu yang baru itu lebih bermakna daripada meniru yang lama, akan tetapi,
sesuatu yang baiklah yang hendak kita teladani dan menjadi motivator untuk menjalani hari esok. hari esok adalah sudah menjadi hari pokok dalam kita. mau tidak mau harus dijalani, suka tidak suka harus di nikmati betapa keagungan allah swt yang memberikan kenikmatan setelah ditempa kesusahan atau sebaliknya. Ucapan syukur itu tidak hanya berdoa dan beribadah kepadaNya saja, selagi kita bisa ! kita mampu ! kenapa tidak untuk membantu sesama umat manusia.

Kata yang dapat disimpulkan pada Renungan Malam ini "Bersyukurlah kepada Allah SWT akan kemulyaanNya terhadap diri kita"

Wassalamualaikum wr wb

No comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungannya Semoga Dapat Bermanfaat || Thank you for your visit my blog, Come back yeah !!!!